Mama, You Know ILOVEYOU.. :*

Ma, d abis masak nih ma. Tapi kok ga pernah bisa sama persis kaya yang Mama bikin ya ? d masih inget banget tiap d tanya Mama bikinnya gimana pasti Mama jawabnya pake cinta, hhe

Ma, makasih ya ma buat semua cinta nya. Buat semua ilmu kehidupannya. Mama Papa terbaik buat d, Mama Papa sama – sama ngajarin hal luar biasa buat d, dengan cara yang berbeda dan menghasilkan ilmu yang beda juga.

Dari Mama, d belajar, gimana menjadi Ibu Idaman. Kalau nyebut kata ibu idaman, ga ada kata – kata lagi. Cuma muka dan kasih sayang Mama yang kebayang sama d. Mulai dari betapa gigihnya usaha Mama nanam nilai – nilai agama buat d sm Adek.

Makasih ya ma, udah masukin d ke TPA waktu d kecil dulu, makasih udah ngizinin d eksplorasi diri d di TPA, dari kecil d udah biasa nampil di depan orang banyak. Udah biasa ikut ngaji – ngaji, pernah ikut MTQ, sampe bawa nama TPA untuk ikutan Nasheed, Alhamdulillah Nasheed nya keterusan sampai d kuliah .

Makasih ya ma, udah ngizinin d eksplorasi bakat seni juga, dari kecil d udah ikutan lomba solo song kemana – mana, Fashion Show, Teater, sampai Tari. Akhirnya Tari juga keterusan sampai SMA, d senang dengan semua kesempatan yang Mama upayain buat d. Dan d juga seneng Mama usaha Mama untuk memberhentikan semua kesenangan itu sesuai waktunya. D inget banget alasan terbesar d berhenti nari, Cuma satu. Buat Mama. Mama mengupayakan supaya d ga kesentuh api neraka, karena d udah baligh. D masih inget banget kata – kata Mama, “Berhentilah berlenggak – lenggok didepan orang banyak, nak”.  Jelas di ingatan d, dan sekarang, d pahamin. Mama cuma pengen nyelamatin d dari api neraka,  Terimakasih Mama sayaang :*

Mama.. Terimakasih untuk kasih sayang luar biasa nya. D bangga keputusan d berhenti nari krn buat Mama, buat Allah.   walau pasti Mama tau banget gimana cinta nya d sama nari.. tapi d rasa dari tk sampai kelas 3 sma waktu yang cukup untuk berlenggak lenggok didepan orang banyak  . Terimakasih Mama..

Makasih ya ma, selalu menyisipkan nilai – nilai agama tiap kita ngobrol.. d suka banget kata – kata Mama waktu kita di perjalanan mau pulang ke Lintau Idul Adha Tahun ini, itu loh ma, pas Mama ngingetin d buat sholat Ashar, Mama bilang, “kenapa Mama tiap pagi bangunin Adek buat sholat shubuh ? karena Mama ga tega ngeliat anak Mama dibakar api neraka didepan mata Mama. “ langsung kebayang sama d, seandainya orang yang kita sayang dibakar didepan mata kita hidup – hidup. D juga sama kayak Mama, ga tega. Terimakasih untuk kalimat indah itu ma .. Kalimat indah Mama itu yang bikin d berusaha istiqomah untuk shalat 

Makasih ya ma, udah jadi ibu idaman buat d. Mama, ibu terbaik, Mama bisa semua hal, mulai dari masak enak, bikin kue enak, jahit mantep, kreasi yg lain juga, nyanyi bagus, ngaji apa lagi.. d pengen kayak Mama.. pengen milikin semua yang Mama bisa..

Maaf d nyia nyiain kesempatan d selama tinggal sama Mama,  😦 harusnya selama d masih sekolah di Batam d contek semua ya ma. Bener yang Mama bilang, sekarang kerasa, semakin sedikit waktu, semakin kerasa d butuh semua hal yang Mama bisa, Padahal selama d di Batam Mama pengen buat ngajarin d, tapi d yang ga mau. Maaf ya ma, disini d di padang belajar untuk itu kok, d belajar rajin bersihin rumah, d belajar masak, d belajar jahit, belajar bikin kue, belajar istiqomah ngaji sholat, disini d belajar coba kayak Mama. Tapi belum bisa ma.. ga kebayang hidup Dhea seandainya ga ada Mama..

Mama, Dhea sayang Mama.. 
Mama tetap sehat ya.. 








Sebentar lagi kuliah d selesai, 2 tahun kok ma, 2 tahun lagi d selesai, d pulang ke Batam, nemenin Mama. Belajar semua hal lagi dari Mama. Mama sabar ya.. sebentar lagi d pulang. Nanti, d kerja di Batam aja, d yang nemenin Mama sama Papa sampe tua. 

Maap ini ada aurat, makanya begini potonya jadinya 😀

Terus, kalo udah waktunya d nikah, ntar maunya tinggal dibatam juga aja, Mama Papa ikut sama Dhea pokoknya. Mama Papa tetap sehat ya, Mama Papa harus liat d sukses, harus liat cucu – cucu Mama nanti. Harus nemenin mereka dewasa, kayak nenek sama ayek nemenin d dewasa juga. Anak –anak d harus liat gimana luar biasa nya Nenek Kakek mereka, jadi, Mama Papa harus tetap sehat ya .. 🙂

Cinta Mama Papa ga bakal pernah kegantiin.. Dhea sayang banget sama Mama Papa .. 🙂  Sama Adek juga, apalagi..

Maaf untuk semua airmata yang d bikin ya ma .. maaf untuk semua kekhawatiran .. d inget, waktu d mau operasi usus buntu, Mama nemenin nganterin d ke ruang operasi, sebenarnya d takut, walau itu operasi ringan, Allah selalu punya kuasa atas usia manusia, d takut terjadi sesuatu, tp sepanjang jalan Mama nemenin d untuk dzikir, untuk kuat, alhamdulillah, betapa bersyukurnya d operasi itu rasanya Cuma kayak tidur hhe 😀  Ngeliat Mama nemenin d 3 hari dirumah sakit ga pulang – pulang, d tau Mama pasti capek banget ya ma ? makasih ya ma .. makasih Mama.. Mama makasih .. Dhea sayang Mama .. 

d sengaja post ini disini biar semua orang tau, biar ntar anak – anak d tau, cucu – cucu d tau, kalo d sayang banget sm Mama  Papa sama Adek jangan cemburu tapi yaa, Dhea sama kok sayangnya kayak ke Mama, tapi next time d post disini yaah 😀

i love you, my mom. you’re my angel .. :*

One thought on “Mama, You Know ILOVEYOU.. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s