dear Nabila :)

Dear Nabila,
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

hallo sayaang.
apa kabar dek ?
baik ?
sebelumnya makasih loh yah uda baik banget mau ngirim surat ke kakak, kk kirain ga bakal ada gitu yang mau ngirim ke kakak. abisan kayanya kk galak banget gt kesannya dimata kalian. kk ngerasa kalian tuh mikir gini loh  “eh,sumpah yah kakak itu udah jelek, galak lagi. kelaut aja lah.” Ternyata adek enggaa hahaha alhamdulillah yaah, sesuatu banget *terharu*

panggilannya siapa dek ? Nabi? Bila? ato Nabila? :p
kk manggilnya dek Bila aja yaa 🙂
Bila tau ga sih, bg Rhadit pengen loh suatu saat ketika kami sudah cukup umur untuk berumah tangga dan memiliki keturunan ngasih nama anak cewenya Nabila 😀 cuma pengen nginfo aja. tapi cukup kita aja yang tau. bertiga sama Allah. Deal? 😀

kk bakal bales surat Bila ini per paragraph dulu, baru deh kk ceritain hal lain yang pgn kk ceritain. oke?
dari paragraf pertama.

1 : dari sekian banyak senior, makasih yaa Bila mau ngirim ke kk 🙂 tapi kk penasaran, kenapa Bila kasih ke kk dek ? kan banyak senior nya yg lain? hhe kalo masalah deket sama kakak, gampang mah itu dek, cuma jangan sakit hati yaa kalo ketemu kk trus ga kk tegur, atau kk ga senyum sm Bila abisan kk masih suka lupa sama kalian dek, abisnya kan banyak tuh.  lagian kk kan rabun – rabun senja gitu jadi suka ga jelas liat orang, maap yaaak dimaaapin yaak mohon bantuannya yaaak, yg penting Bila tenang aja. kk uda tau kok Bila yg mana, yg ini kaaan  😀 >

2. waah, Bila baca blog kaka, jadi mayuu >,< tau blog ini dari mana dek ? ceileee sampe penasaran neng, hha kk biasa biasa aja kok dek orangnya, sumpah biasa banget malah hha makasih yaa sayang ud liat – liat blog kakaak, liat blog FRESH juga dong hha hasil kerja kk juga tuh *promosi* :p

3. Alhamdulillah, ternyata masih ada kesan baik kakak ya deek, hhe kirain ngeliat kk aja uda males, huhu maaf yaa.. ga maksud kk galak sm kalian, tuntutan profesi, tapi emg dari muka, muka kk jutek dek, huhu maaf yaaa sayaaang 😦 btw, kalo boleh kk tau, kalimat kk yg bikin sakit hati yg mana dek? kk mohon maaaf yaa .. 😥

4. aah, kk ga yakin dek Bila suka marah2 sm egois gitu, perasaan dek Bila aja itu.. dek Bilaaa, saran kaka ya dek.. if you have to describe about yourself, you have to believe that you’re good in every way. don’t tell your bad habbit first, because people will think you’re negative people. so, just tell the good one, such us “I’m honest, I’m good, i like to smile”. realise or not, every words that came out from our mouth is pray. Jadi, usahakan yang keluar dari mulut kita yang positif aja, jadi secara ga langsung kan kita mendoakan diri kita buat jadi orang yang positif, oke babe ? 🙂 kalaupun kadang sesekali kelintas pikiran negatif nya, cepet cepet diusir ya deek .. ga gampang loh, emang. Kakak aja ampe detik ini masih lebih banyak negatifnya, demi Allah.  Insyallah pengen berubah jadi positif lagi, kita sama – sama berdoa semoga dijadiin orang yang positif sama Allah ya sayaang 🙂

5. dek,  jangan merasa sedih grgr itu .. Bila harusnya bersyukur, Allah lagi siapin jodoh yang terbaik buat Bila, mungkin bukan  6 tahun ini, mungkin nanti kapan pastinya kita gada yg tau kan ? Mungkin ‘dia’ jodohnya dek Bila, tapi di ketemuin hati nya berdua nanti, bukan sekarang .. Bila tenang aja.. mungkin kita pikir rencana kita luar biasa, tapi rencana Allah jauh lebih luar biasa dan ga bisa diduga dek .. yang penting kan Bila masih bisa temenan sama dia nya kan, lebihin aja sayangnya Bila ke dia itu jadi ke Dia Yang Maha Sabar itu, kan Sang Sabar udah ngasih dek Bila kesabaran nunggu 6 tahun gitu, ga semua orang bisa kaya Bila loh .. bersyukur dek .. 🙂 kakak aja belum tentu bisa kaya Bila .. Semangat sayang ! masih ada Kakak, keluarga Bila, temen – temen Bila looh ..

Yaap, semua paragraph nya uda kk jawab 🙂
iyaa dek, kalo ada apa apa trs kk butuh bantuan insyallah kk cari dek Bila deh yaa ..
Bila juga gitu, kalo perlu apa – apa cari aja kakak, atau sms gitu. Abisan kk bakalan jarang dikampus mungkin, badannya kan ga fit nih, ga bisa capek kk dek, jd banyak dikosan, ntr ad apa – apa cari aja yaa sayaang 🙂
dada Bilaaaaa
-xoxo kisshug-

with love your sister,
Dhea Hurisfa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s