My Mom :*

sesering apapun berantem sama mama, pasti ujung ujungnya romantis – romantisan juga ..
kata mama kita sering gitu soalny lahir dibulan yang sama ..
tadi mama sms gini .. aku duluan sih yg sms trs dibalesnya gini: 
 

sorry kak, mm lupa bls smsnya, udah jd tempe kecapnya? td kn mama udah kasih tau resepnya, nanti aja kalau mau masak lagi tlpn mama lagi ya, oya kak, Rangga jatuh tadi maghrib kena sudut meja kaca diruang tamu oom, luka di deket alisnya trus bibirnya jontor, oom sekeluarga jadi shock, Nayla jerit2 sampe tetangga keluar semua,demikian info trkini.

 
trus masalah rencana mau balik ke batam, aku bilangnya ga usah aja, tanggung 2 bulan lagi mau pulang juga. papa  bales smsnya gini:

ya udah tak apa – apa, kalau mau pulang besok juga tak apa – pa nanti papa cari tiketnya, terserah dhea aja.

kayanya d emg ga bisa pulang sekarang pa, suasana sendiri gini bikin d ngeluapin semua emosi ..  ngerasa pengen sendiri padahal yang paling  d butuh cuma satu pelukan .. 😥
 
 
mama juga pernah sms pas bbrp hari setelah Alm kakek pergi, :

mama sayang dhea nak, berat rasanya mama meninggalkan d, tapi demi masa depan d , kita harus kuat menjalaninya, sebetulnya mama mau tidur dgn d tapi keadaan ga memungkinkan, mungkin lain waktu ya sayang, maafin mama ya nak, sholat dulu baru tidur, doakan mama juga selamat sampai dikampung, udah jangan nangis lagi, cheers, mama sangat sayang d, smile 🙂 ..

 
 
ibuku .. engkau begitu mulia ..
tapi malah pas mama ulang tahun d malah bikin luka dihati mama ..
maaf 😥
sampe mama ga mau terima hadiah ..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s